Harga Jual Pertamini Pom Mini Digital Modern

Harga Jual Pertamini Pom Mini Digital Modern - Harga pom mini digital sekarang ini memang sangat variatif yang ada dipasaran Indonesia ini. Hal ini tentu saja sah sah saja dikarenakan kebijakan dari para produsen itu sendiri. Kami selaku produsen pom mini digital rakitan Indonesia menjual pom mini digital denagan harga standar APPMI yang merupakan harga standar pom mini Indonesia.


Pom mini manual tech merupakan produsen pom mini digital yang berdiri sejak lama dan telah berhasil memproduksi pom mini pertamini digital berbagai jensi dan tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para pengusah penjual bensin eceran rumahan. Beberapa unit mesin pom mini digital yang diproduksi tersebut diantaranya sebagai berikut:

Pom mini digital 1 nozzle
Pom mini digital 2 nozzle
Pom mini digital 3 nozzle
Pom mini digital portable 1 nozzle
Pom mini digital portable 2 nozzle

Semua jenis pom mini digital tersebut didukung dengan alat ukur modern yang canggih bisa menggunakan assy meter atau juga flowsensor. Harga pom mini ini dipengaruhi oleh alat ukurnya tersebut. Harga pom mini assy meter tentu saja lebih mahal apabila dibandingkan dengan pom mini flowsensor. Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya:

Harga Jual Pom mini Pertamini digital terbaru
  • Pom mini digital 1 nozzle (Pom mini assy meter Rp. 24 juta, pom mini flowsensor Rp. 14 juta)
  • Pom mini digital 2 nozzle (Pom mini assy meter Rp. 34 juta, pom mini flowsensor Rp. 24 juta)
  • Pom mini digital 3 nozzle (Pom mini assy meter Rp. 45 juta, pom mini flowsensor Rp. 35 juta)
  • Pom mini digital portable 1 nozzle (Pom mini assy meter Rp. 24 juta, pom mini flowsensor Rp. 14 juta)
  • Pom mini digital portable 2 nozzle (Pom mini assy meter Rp. 24 juta, pom mini flowsensor Rp. 35 juta)

Apabila anda memerlukan informasi lebih lanjut, sebaiknya datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami terlebih dahulu sebagai berikut:
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 081 320 056 565
Demikian informasi mengenai Harga Jual Pertamini Pom Mini Digital Modern yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya.

Related Posts:

0 Response to "Harga Jual Pertamini Pom Mini Digital Modern"

Posting Komentar