Harga Pom Mini Update 2018

Harga pom mini tahun 2018 ini memang mengalami penurunan harga yang agak sedikit miring, hal ini dikarenakan ketatnya persaingan para produsen pom mini digital di Indonesia ini. Produsen pom mini manual tech salah satu produsen yang juga menurunkan harga jual pom pertamini digital 2018 ini namun dengan masih tetap mempertahankan kualitas yang ada. Bahkan untuk tahun ini ini pom mini manual tech ini telah mendapatkan lisensi untuk merakit unit mesin pom mini legal yang sudah menpunyai Izin Tanda Pabrik (ITP).


Pom mini legal ini dapat diproduksi oleh produsen pom mini yang telah tergabung kedalam Aliansi pengusaha pom mini Indonesia atau APPMI. Kualitas pom mini legal ini memang dijamin dengan adanya garansi kerusakan serta sudah bersertifikai izin tanda pabrik. Selain itu setiap produsen yang sudah mendapatkan lisensi perakitan pom mini legal ini harus tunduk pada persyaratan yang berlaku guna menjaga kualitas dari mesin pom mini itu sendiri.

Selain itu Pom mini manual tech ini merupakan produsen mesin pom mini tasikmalaya Jawa barat yang sudah beroperasi sejak lama serta sudah berhasi mengirim unit mesin pom mini keberbagai wilayah di Indonesia seperti ke pati jawa tengah, pom mini magenta, pom mini riau, pertamini digital semarang, pertamini digital surabaya, pertamini digital lampung, pertamini digital pekabaru, pertamini digital garut, dan juga wilayah yang lainnya.

Informasi update harga pom mini 2018 ini merupakan informasi terbaru harga dari unit mesin pom mini digital yang diproduksi manual tech baik yang portable atau juga yang sistem tanam serta yang sudah mendapatka legalitas pertamini dari pemerintah. Harga pom mini manual tech ini memang lebih tinggi dari pada yang lainnya, namun anda semua bisa membandingkan baik itu sistem raktian mesin dan juga sistem rakitan kelistrikannya. Harga lebih tinggi tentu saja sudah dilindungi oleh kualitas serta keamanan, sehingga andapun akan merasa puas.

Mesin Pom mini digital update 2018 produksi manual tech termurah dan terlengkap

  1. mesin pom mini 1 nozzle assy meter dan juga flow sensor
  2. mesin pom mini 2 nozzle assy meter dan juga flow sensor
  3. mesin pom mini 3 nozzle assy meter dan juga flow sensor
  4. mesin pom mini 4 nozzle assy meter dan juga flow sensor
  5. mesin pom mini 1 nozzle flow sensor legal bergaransi
  6. mesin pom mini import hongyang orignal dan rakitan

Unit mesin pertamini manual tech ini ada dua jenis yang terdiri dari standar tanam dan juga portable canggih dan modern yang mana secara umum keduanya sama saja. Hal yang membedakannya adalah dari letak tangki pennyimpanannya saja.

Spesifikasi pom mini digital Manual Tech berkualitas terbaik

  • cassing terbuat dari plat besi 1.8 mm
  • cat yang digunakan menggunakan cat terbaik yang dilapisi glossy
  • CPU komputer berteknologi terbaru NUIEU S11 yang sudah dual kalibrasi lebih akurat dan stabil
  • pompa hisap standar dengan modifikasi sirkulasi sistem
  • sistem instalasi menggunakan pipa galvanis terbaik dan juga selang khusus BBM produk import
  • alat ukur modern yang bisa menggunakan assy meter atau juga flow sensor
  • sistem kelistrikan dirancang aman
  • nozzle booth standar dan automatic
  • nozzle gun merk HIT atau WGM
  • dilengkapi tanki penyimpanan BBM
  • aksesoris sesuai kebutuhan
  • garansi
Berikut ini adalah daftar harga pom mini update 2018 selengkapnya, dimana harga pom mini digital ini dipengaruhi oleh jumlah nozzle yang dipasang serta alat ukurnya apakah itu assy meter atau flowsensor, berikut ulasannya.

Harga Pom Mini Update 2018 Termurah dan Terlengkap


Harga Pom Mini Legal Bergaransi Rp. 18 juta

harga pom mini assy meter
  • harga pom mini 1 nozzel Rp. 25 juta
  • harga pom mini 2 nozzel Rp. 35 juta
  • harga pom mini 3 nozzel Rp. 45 juta
harga pom mini flowsensor
  • harga pom mini 1 nozzel Rp. 15 juta
  • harga pom mini 2 nozzel Rp. 25 juta
  • harga pom mini 3 nozzel Rp. 35 juta
Harga pom mini tersebut sudah termasuk ongkos pengiriman untuk wilayah tasikmalaya dan wilayah priangan timur, hal ini tentu saja menjadikan nilai plus tersendiri. Untuk yang diwilayah luar pulau jawa, proses pengiriman bisa dilakukan melalui jasa pengiriman cargo apakah itu indah cargo, JNE, JNT, atau yang lainnya yang bisa dirundingkan bersama.

Lalu bagaimana dengan mesin pom mini digital manual tech selengkapnya, berikut ini disajikan gambar model pom mini terbaru yang merupakan hasil produksi manual tech selama ini. Gambar pom mini yang disajikan ini terdiri dari pom mini digital standar tanam dan juga pom mini digital portable. berikut ulasan lengkapnya.

Gambar Pom Mini Digital model terbaru

Gambar Pom Mini 1 Nozzle
pom mini satu nozzle ini cocok dipergunakan hanya untuk berjualan satu jenis BBM saja, Disini disajikan beberapa contoh gambar pom mini satu nozzle baik standar tanam dan juga portable. Untuk alat ukur yang dipakainya itu bisa menggunakan assy meter atau juga flow sensor sesuai dengan keinginan anda semuanya.

harga pom mini

harga pom mini

harga pom mini

harga pom mini

harga pom mini

harga pom mini

harga pom mini


Gambar Pom Mini 2 Nozzle
mesin fuel dispenser 2 nozzle ini memang menjadi pilihan terbaik bagi anda yang ingin berjualan BBM lebih dari satu jenis. Untuk model dan alat ukurnya terdapat pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera anda. Disini ada model standar tanam dan juga portable. Untuk alat ukur yang dipakainya bisa menggunakan assy meter atau juga flow sensor

harga pom mini

harga pom mini

harga pom mini

harga pom mini

harga pom mini

harga pom mini

harga pom mini

harga pom mini

Gambar Pom Mini 3 Nozzle
mesin jenis ini sebaiknya dipergunakan bagi anda dalam usaha pom mini yang manda omsetnya sudah bagus serta pelanggannya banyak sekali. Mesin ini bisa dipergunakan untuk berjualan BBM 3 jenis sekaligus dalam satu mesin.

harga pom mini

harga pom mini

harga pom mini

Gambar Pom Mini 4 Nozzle
mesin pom pertamini 4 nozzle ini sangat cocok dipergunakan pada daerah yang banyak sekali kendaraannya baik itu motor atau mobil namun lokasi SPBU Pertamina masih sangat jauh. Mesin ini mampu dipergunakan untuk berjualan BBM 4 jenis sekaligus dalam satu mesin.

harga pom mini

harga pom mini

Gambar mesin pom mini digital rakitan manual tech berkualitas terbaik dan terlengkap

Gambar pom mini diatas adalah tampilan dari luarnya saja, lalu bagaimana dengan sistem rakitan mesin pom mini secara keseluruhannya, berikut ini disajikan kepada anda semuanya mengenai sistem rakitan mesin pom mini digital yang merupakan produksi manual tech.

Mesin pom mini assy meter

mesin pom mini

mesin pom mini flow sensor

mesin pom mini

mesin pom mini hongyang rakitan

mesin pom mini

mesin pom mini hongyang original

mesin pom mini

Itu merupakan informasi mengenai harga pom mini terbaru 2018 ini beserta spek lengkapnya yang disajikan kepada anda semuanya, Untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Produsen Pom Mini Manual Tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 081 320 056 565
Email: asep.manualtech@gmail.com
Demikian ulasan informasi mengenai Update Harga Pom Mini 2018 yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat,amin

Related Posts:

0 Response to "Harga Pom Mini Update 2018"

Posting Komentar