Harga Jual Cassing Pom Bensin Mini Pertamini Digital Manual Tech Siap Pakai

Harga Jual Cassing Pom Bensin Mini Pertamini Digital Manual Tech Siap Pakai - Informasi yang akan disajikan kali in merupakan ulasan informasi mengenai harga cassing pertamini digital produksi manual tech baik itu tipe GDA atau juga neosunny.


Cassing pertamini digital produksi maual tech ini dirakit oleh orang yang telah berpengalaman dibaidangnya sejak lama yang dapat menjadikan kualitas serta hasil akhir yang sangat memuaskan bagi pemakainya. Sebagai informasi tambahan, cassing pom bensin mini pertamini digital ini dirancang sepenuhnya secara manual oleh tangan bukan menggunakan mesin. Namun dari segi kerapihan, keindahan serta kualitas yang disajikan tidak kaalh dengan produsen yang lainnya.

Cassing pertamini digital ini adalah siap pakai dimana anda tinggal merakit sendiri daleman mesinnya secara manual sendiri. Cassing yang kami jual ini tela dicat dengan cat berkualitas terbaik supaya tahan lama ketika sedang dioperasikan.

Bahan baku yang digunakan dalam pembuatan cassing pom bensin mini pertamini digital ini adalah plat besi kualitas terbaik dengan ketebalan 1.7 mm. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini beberapa gambar cassing pom bensin mini pertamini digital yang merupakan produksi manual tech:

tipe GDA 1 noozle

tipe neo sunny 3 nozzle

neo sunny 2 nozzle

tipe neo sunny 3 nozzle

tipe neo sunny 2 nozzle

tipe gda 2 nozzle

tipe gda 2 nozzle

tipe portable 1 nozzle
neo sunny 1 nozzle

Harga yang dibandrol dari setiap cassing pom bensin mini pertamini digital yang dibandrol tersebut memang beraneka ragam sesuai dengan spesifikasi yang digunakan. Harga cassing terseut diandrol mulai dari Rp 4-6 juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com/ atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Jual Cassing Pom Bensin Mini Pertamini Digital Manual Tech Siap Pakai yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berukunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Related Posts:

0 Response to "Harga Jual Cassing Pom Bensin Mini Pertamini Digital Manual Tech Siap Pakai"

Posting Komentar