Harga Masin Pom Bensin Mini Pertamini Digital Portable 1 Nozzle

Pom Mini Digital Manual Tech telah memproduksi Pom bensin mini pertami digital berbagai tipe dan jenis yang mana telah berhasil dikirim keberbagai wilayah di Indonesia. Dengan model terbaru yang telah diperbarui serta dengan dukungan fitur terbaru yang mendukungnya. Cat yang digunakan merupakan cat dengan bahan terbaik, alat ukur modern baik itu assy meter dan juga flowsesnor, serta sirkulasi sistem yang mendukung kinerja dari mesin pertamini digital ini.


Kali ini ulasan yang akan diulas adalah mengenai harga mesin pom mini digital 1 nozzle portable. Jenis pertamini digitla portable 1 nozzle ini untuk saat ii memang lagi banyak diminati oleh para penjual BBM eceran dikarenakan sifatnya yang simple dan bisa dipindahkan kemana mana. Mesin pertamini 1 nozzl portable ini terbukti bisa membuat para penjual BBM lebih untung dan omset pun sangat meningkat dengan cepat.


Untuk spesifikasi dari mesin pertamini 1 nozzle portabel ini terdiri dari rangka cashing yang berbahan dasar plat besi, cat yang digunakan merupakan cat terbaik yang telah dilapisi finishing gloss, CPU dan Display, Nozzle dan nozzle booth, alat ukur baik itu yang menggunakan assy meter atau flowsensor, sistem instalasi mesin yang sudah didukung sirkulasi sistem, selang khusus BBM, drum penampungan yang tersimpan bersatu dengan bodi, serta aksesoris sesuai dengan kebutuhan.


Untuk harga jual mesin pom bensin mini 1 nozzle portable ini dibandrol dengan harga yang terjangkau. Harga pertamini 1 nozzle tersebut merupakan harga penawaran yang dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin dilakukan berdarsarkan kesepakatan bersama. Harga diatas merupakan harga yang standar dan berlaku diwilayah pulau jawa seperti, bumi ayu, bojo negoro, tangerang, banten, bekasi, wonosobo, dieng, purwokerto, cirebin, kuningan, malangbong, lewo, tegal, pekalongan, sragen, pati, kayen, sidareja, wanarejam serta wilayah yang lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/WA : 081320056565
website : http://www.pom-minitasik.com/
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Masin Pom Bensin Mini Pertamini Digital Portable 1 Nozzle yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya.

Related Posts:

0 Response to "Harga Masin Pom Bensin Mini Pertamini Digital Portable 1 Nozzle"

Posting Komentar